Kamis, 07 November 2013

Tentang Kami

TV Digital Surabaya - Kami adalah sebuah jaringan distribusi dan retail yang berfokus pada penjualan alat receiver TV Digital yang sedang di galakkan oleh pemerintah melalui kementrian Kominfo. Kami fokus sebagai jembatan antara brand dan masyarakat guna menyambut hadirnya era televisi digital di Indonesia.

Seperti di ketahui televisi sekarang masih menggunakan siaran Analog yang kemungkinan gambarnya banyak gangguan yang berupa bintik-bintik semut. Perbandingannya jika menggunakan TV digital yang penting adalah gratis, tanpa biaya bulanan namun kualitas gambar tanpa semut dan setara DVD, kualitas gambar dan suara lebih memuaskan, jumlah saluran program lebih banyak, makin bertambahnya jumlah saluran program siaran, munculnya aplikasi penyiaran baru, multimedia dan layanan entertaint lainnya.

TV Digital atau TV Digital Terestrial adalah jenis penyiaran televisi yang mennggunakan sistem modulasi digital dan sistem kompresi  yang menyaluarkan sinyal gambar, suara dan data ke pesawat televisi. Intinya Televisi Tabung, LCD, LED, Plasma dirumah kita akan menerima sinyal digital, bukan lagi analog yang selama ini kita gunakan.

Mari kita beralih ke siaran TV Digital dan dapatkan siaran yang terbaik

Marketing Office

Jl. Pandugo 1 no 17 D
Penjaringan Sari, Rungkut
Surabaya 60297

Telp AS Fleksi 085102168836
SMS atau WA 0857 0712 9990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar