Jumat, 23 Mei 2014

FirstMedia, Internet Cepat dan TV Kabel Kualitas HD Satu Paket

 

TV Digital Surabaya - PT First Media Tbk, sebelumnya bernama PT Broadband Multimedia Tbk, adalah perusahaan publik Indonesia. First Media menyediakan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel, dan komunikasi data, yang secara keseluruhan diperkenalkan sebagai "Triple Play". Jaringannya meliputi Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

First Media merupakan anak perusahaan Grup Lippo. First Media juga memegang penuh kepemilikan saham PT Ayunda Prima Mitra yang menguasai 80% saham PT Direct Vision, perusahaan yang mengoperasikan jasa televisi satelit Astro Nusantara. Astro Nusantara sendiri tidak beroperasi lagi sejak 20 Oktober 2008.

Pada tahun 2008, First Media memiliki sekitar 180.000 pelanggan internet dan sekitar 130.000 pelanggan televisi. Jaringan serat optik First Media memiliki panjang 2.597 kilometer yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.


Internet cepat dan TV kabel berkualitas High Definition


Layanan dari Firstmedia yang dapat Anda nikmati adalah Internet yang cepat dan TV berkualitas HD. Tarif berlangganan yang tetap ekonomis tanpa mengurangi kualitas dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga maupun perkantoran.


Pendaftaran hanya berlaku untuk calon pelanggan yang wilayahnya sudah tercover jaringan First media. Untuk calon pelanggan yang sudah mendaftar tetapi masih belum tercover jaringan, kami akan melakukan konfirmasi pembatalan dengan cara call/sms. Dan kami akan menghubungi calon pelanggan yang telah mendaftar tetapi masih berstatus pending, untuk konfirmasi pendaftaran ulang.

Berikut ini info paket berlangganan First Media :


Sebelum mendaftar ada baiknya untuk mengecek sendiri di lingkungan sekitar rumah/kantor apakah ada jaringan kabel untuk First media. Berikut ini ciri-ciri bahwa lingkungan sekitar rumah sudah tercover jaringan Firstmedia.


Contoh TAP Firstmedia

PROMO fastnet Firstmedia Terbaru yakni : FREE INSTALASI dan FREE KABEL HINGGA 40 METER.

Anda bisa mendaftar untuk berlangganan First Media di sini :

Marketing Office

Jl. Pandugo 1 no 17 D
Penjaringan Sari, Rungkut
Surabaya 60297

Telp  As Telkomsel  0823 3141 6488
SMS atau WA 0857 0712 9990

BBM 5447EFA4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar